2016 Bisnis Followers Makin Menjanjikan, Hati-hati Jika Ingin Bergabung

faradika.com | Bisnis 2016 akan semakin dimarakkan dengan style fashion yang semakin membuming, tidak bisa dipungkiri sudah banyak kalangan yang terjun ke dunia bisnis lantaran termotivasi dari teman-teman di sosial media yang rajin promosi.

Bisnis follower masih sangat menjanjikan di 2016, buktinya banyak akun-akun sosmed yang memiliki followers tinggi menaikkan tarif promosi.

Banyak netizen yang meraup keuntungan puluhan juta tiap bulan hanya dari sosial media dan dunia internet.

Bisnis “modal jempol” ini memang menggiurkan, tidak sedikit yang ingin bergabung kedalamnya, namun banyak yang salah dalam memulai sehingga tidak disukai sesama pengguna sosmed.

Salah satu contoh yang dilakukan pemula adalah dengan salah cara dan salah sasaran dalam melakukan promosi, apalagi yang masih memiliki akun belia, followers masih dibawah 500 sudah mulai promosi, itu akan ditinggalkan banyak orang, kecuali memang akun kita sudah direkomendasikan oleh akun-akun besar sebelumnya.

Ya, sekarang peluang ada untuk kita semua, mau masuk atau tetap jadi penonton, orang makin banyak berbuat, dan makin berinovasi untuk memperbaharui informasi.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.