Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Blackberry » 5 Alasan Kenapa Orang Tinggalkan BB

5 Alasan Kenapa Orang Tinggalkan BB

(1288 Views) June 2, 2014 11:45 am | Published by | 1 Comment

Blackberry merupakan salah satu smartphone yang paling banyak digunakan oleh penduduk di Indonesia, buktinya dengan peluncuran BB Jakarta, itu tandanya perusahaan blackberry meilhat pasar yang sangat besar di Indonesia.

Namun seiring perkembangan dan persaingan teknologi, blackberry mulai ditinggalkan oleh banyak pengguna, berikut alasan kenapa blackberry mulai ditinggalkan banyak orang :

72077_blackberry_rusak__brokenberry__663_3821. Jaringan Blackberry sering bermasalah

Dengan banyaknya pengguna yang selalu aktif dalam berlalulintas di BBM, mungkin saja server blackbeeru tidak sanggup untuk melayani sekian juta lalulintas data setiap detiknya, sehingga sering terjadi BBM pending atau tidak terkirim.

2. Hanya BBM saja andalannya

Blackberry merupakan salah satu merk smartphone, sedangkan BBM (Balckberry Messenger) adalah aplikasi chatting untuk berkomunikasi, dan hanya inilah keunggulan yang dimiliki oleh BB, sehingga ketika BBM sudah bisa digunakan di Smartphone lain, BB mulai ditinggalkan.

3. Sistem Operasi Tidak Bersahabat

OS atau Operating System yang digunakan BB termasuk salah satu OS yang kurang nyaman digunakan, buktinya ketika menghidupkan BB saja kita harus menunggu sekian menit, berbeda dengan android, dan itu tidak disukai oleh banyak orang, karena menunggu itu membosankan, hehe

4. Semua Benci BC (Broadcast Messenger)

BC atau pesan siaran bahasa indonesianya, membuat banyak pengguna BB menjadi bosan dan muak, memang fitur tersebut dibuat untuk memudahkan mengirim pesan kepada banyak orang, namun banyak juga yang salah gunakan, kadang hanya untuk TC atau Test Contact saja bisa 10kali sehari, itu namanya keterlaluan, sehingga aplikasi BBM pun mulai ditinggalkan.

5. Inovasi yang Minim dan Lambat

Perkembangan teknologi dan fitur membuat BB makin besar ditinggalkan, dengan banyaknya aplikasi yang muncul di smartphone, dan BB tidak sanggup untuk melayani itu semua, maka Android atau iPhone pun menjadi solusi bagi banyak orang.

Mungkin banyak juga diantara kita yang sudah meninggalkan BB, namun banih banyak juga yang bertahan dan bahkan baru menggunakan BB, bagi anda pemula pengguna BB, nikmatilah BB itu dan rasakan bagaimana menggunakannya hingga bosan, akhirnya berpindah ke smartphone yang lebih pintar dan hebat. Sekian

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

1 Comment for 5 Alasan Kenapa Orang Tinggalkan BB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *