Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » 5 Tahun Tangkelek, Semakin Besar Semakin “Segeh”

5 Tahun Tangkelek, Semakin Besar Semakin “Segeh”

(1330 Views) May 2, 2014 2:59 pm | Published by | No comment

Kadai Tangkelek sudah memasuki usia ke 5, berarti sudah 5 tahun kadai tangkelek berkarya di dunia nyata Ranah Minang dan Indonesia, ratusan bahkan ribuan desain karya-karya kreatif yang sudah diberikan oleh tangkelek untuk kebanggaan ranah minang dan sumatera barat.

Di ulang tahun yang kelima ini tangkelek sudah berdiri dengan 4 kadai, satu di padang, dua di bukittinggi dan satu lagi di payakumbuh, suatu perkembangan yang luar biasa untuk memberikan karya terbaik bari masyarakat minangkabau.

5 tahun kadai tangkelekPada tanggal 30 April lalu seluruh keluarga besar tangkelek merayakan hari jadi tangkelek yang kelima di Puncak lawang, acara ini merupakan acara untuk seluruh karyawan dan keluarga besar tangkelek, setelah sebelumnya tangkelek diskon besar besaran selama tiga hari yaitu beli 2 gratis 1, dan semua kada tangkelek ditinggalkan kosong pada hari ketiga oleh pelanggan tangkelek.

Pada perayaan ulang tahun yang kelima, kadai tangkelek mengajak seluruh karyawan dan semua untuk yang berperan dalam perkembangan tangkelek, tak terkecuali saya dan tokotaki.com, saya diundang untuk ikut acara sebagai salah satu bagian dari perjalanan tangkelek bersama tokotaki.com

TokoTaki.com Merupakan satu-satunya website toko online resmi yang dipercaya oleh tangkelek untuk melakukan penjualan produk tangkelek secara online, website tokotaki.com dibantu oleh banyak jejaring sosial telah mampu membuat nama tangkelek semakin besar dan semakin cepat terkenal oleh orang banyak, setelah saya dan tokotaki membantu tangkelek untuk menjadi lebih besar sejak tahun 2010, tangkelek amkin dikenal banyak orang diseluruh indonesia dan bahkan perantau yang berada di negara lain.

Seperti yang diungkapkan oleh Owner tangkelek Fefri Rusji, pada tahun 2012 yang merupakan tahun kedua tokotaki berada bersama tangkelek, promosi online yang dilakukan di internet sangat membantu tangkelek untuk memasarkan produknya, sehingga omset tangkelek bisa meningkat lebih dari 30 persen dibanding tahun sebelumnya.

Apa yang sudah dilakukan tokotaki dan saya untuk membantu pmasaran ini merupakan salah satu strategi dan tujuan saya membangun tokotaki.com, yaitu membantu pengusaha untuk menjadi lebih sukses dan berkelimpahan, dengan aya membantu promosi online, orang akan lebih mudah menemukan produk pengusaha di internet. Dengan demikian omsetpun akan semakin meningkat.

Sedikit cerita apa yang sudah saya lakukan untuk tangkelek, pertama membangun tokotaki disana semua desain terbaru akan ditampilkan di tokotaki.com, sehingga itu sangat disukai oleh pelanggan, mereka bisa melihat semua desain terbaru tanpa harus berkeliling ke toko, dan hasilnya setelah mendapatkan desain sesuai selera, mereka tinggal jeput ke kadai tangkelek tanpa harus pilih-pilih dulu.

Disamping strategi seperti itu, di tokotaki.com juga bisa berbelanja dengan mudah bagi pecinta kaos tangkelek yang berada diluar daerah kota padang dan diluar sumatera barat.

Sekarang tokotaki.com tetap memberikan promosi terbaik untuk tangkelek, dan juga tokotaki siap untuk membantu pengusaha manapun yang ingin go online, karena saya punya keinginan untuk membantu siapa saja yang ingin mengembangkan usahanya di dunia maya, dan lihar hasilnya.

Jadi, jika ingin mengembangkan bisnis di internet, tidak wajib/harus punya website sendiri, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi besar di internet, dan kami punya caranya.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

No comment for 5 Tahun Tangkelek, Semakin Besar Semakin “Segeh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *