Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Piala Dunia 2014 » 9 Fakta Menarik Belanda vs Kosta Rika

9 Fakta Menarik Belanda vs Kosta Rika

(731 Views) July 5, 2014 2:24 pm | Published by | No comment

prediksi-belanda-vs-kosta-rika-06-juli-20141- Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya diajang manapun, bahkan di arena ujicoba sekalipun.
2- Belanda selalu meraih kemenangan sejak babak penyisihan grup salah satunya saat sukses menghempaskan juara bertahan Spanyol 1-5 dibabak fase grup.
3- Kosta Rika hanya menelan satu kali imbang saat kontra Inggris, namun Keylor Navas dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan atas timnas Uruguay (1-3) dan Italia (1-0).
4- Pasukan Louis Van Gaal menjadi tim paling produktif sejauh ini di Piala Dunia 2014, dengan 12 kali mencetak gol.
5- Kiper Belanda, Jasper Cillessen tercatat sudah mengalami empat kali kemasukan. Semetara, Keylor Navas kiper Kosta Rika tercatat hingga babak perdelapan final baru mengalami dua kali kemasukan.
6- Bryan Ruiz akan menjadi momok lini pertahanan timnas Belanda, mantan punggawa Fulham tersebut sudah mencetak dua gol.
7- Sementara duet Arjen Robben dan Robin Van Persie akan berusaha menghancurkan pertahanan Kosta Rika, kedua pemain tersebut masing-masing sudah mencetak tiga gol.
8- Belanda sukses menyingkirkan timnas Meksiko dibabak perdelapan besar dengan skor 1-2. Sedangkan timnas Kosta Rika sukses menyingkirkan timnas Yunani dibabak perdelapan besar melalui drama adu pinalti, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.
9- Duet Belanda, Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay akan bertarung dengan rekan satu timnya di PSV Eindhoven, Bryan Ruiz.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for 9 Fakta Menarik Belanda vs Kosta Rika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *