Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » SEO » Adakah Komunitas Pengumpul Dolar di Padang ?

Adakah Komunitas Pengumpul Dolar di Padang ?

(679 Views) October 24, 2014 9:59 am | Published by | No comment

dolarPagi ini kembali mengunjungi salah satu agen Western Union, Alhamdulillah kembali bisa menikmati hasil dari kerja menulis dan berbagi informasi di web ini. Kebetulan agen Western Union yang saya kunjungi adalah Kantor Pos, yaitu kantor pos pusat di Padang, tepatnya di jalan Bagindo Aziz Chan Padang.

Baru datang saja sudah langsung tau petugas kantor pos nya bahwa saya akan mengmbil WU dari Google, memang mereka sudah tau, karena mungkin sudah beberapa kali kesana untuk mengambil wu, dan mereka lebih yakin lagi saya mengambil itu karena ternyata kemaren tepatnya tanggal 23 Oktober 2014 sudah ramai yang kesana mengambil atau menjeput hasil usahanya sebagai penebar informasi di internet.

Cerita salah seorang petugas Pos, biasanya dipanggil kak oci, katanya “sudah ramai yang mengambil WU dari google sejak kemaren dik, dan yang paling banyak mengambil kesini hari kemaren sekitar 45 jutaan, seblumnya orang itu mengambil sekitar 25 jutaan”. Mendengar penjelasan dan ceritanya, kertas WU yang ditangan saya langsung tersipu malu, hehe, angkanya tidak sebesar apa yang orang-orang ambil sebelumnya. Dan yang datang ke kantor Pos padang tentunya adalah orang padang yaa.

Komunitas Google Adsense di Padang ?

Saya sempat berfikir, berarti banyak ya pemain atau blogger yang sudah kaya raya di padang dan sumatera barat ini, sudah puluhan juga bahkan mungkin ada yang ratusan juta perbulan dia terima per bulan dari google, dimana mereka ?, saya belum pernah menemukan mereka, dan ingin rasanya mendapatkan ilmu dari mereka bagaimana cara mendapatkan uang sebanya itu, mungkin jika ada yang kenal dan tau siapa orangnya, kasih tau saya yaa.

Saya memang pemula, masih belajar dan terus belajar untuk menambah penghasilan, kepada siapalagi harus belajar ? Saya sendiri dari dulu memang belajar sendiri, tanya sama google, kunjungi blog orang lain dan stering membaca artikel yang berhubungan dengan adsense. Sudah dari tahun 2007 saya belajar, sampai sekarang masih belajar, dan belum bisa mencapai hasil seperti mereka, mungkin karena belum fokus dan masih mengerjakan blog dan menulis itu ketika mut dan waktu luang saja, mungkin jika sudah disiapkan waktu yang tepat dan lebih banyak waktu, akan lebih banyak hasilnya. Semoga saja kedepan lebih banyak dan lebih fokus, karena menurut saya dengan menyisihkan waktu untuk menulis artikel, kita bisa punya penghasilan per hari.

Mungkin anda punya pengalaman, sharing-sharinglah dengan saya, saya siap menerima ilmu dari anda, karena sampai saat ini saya belum menemukan rahasia hebat dan cepat mendapatkan ribuan dolar per bulan.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

No comment for Adakah Komunitas Pengumpul Dolar di Padang ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *