Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sekolah » Ali Akbar Membongkar “Harta Karun” di Padang

Ali Akbar Membongkar “Harta Karun” di Padang

(927 Views) March 9, 2014 8:06 pm | Published by | No comment

Ali Akbar atau dikenal dengan @pakarseo hadir di padang bulan maret ini, tanggal 8-9 maret Pak Ali datang ke padang bersama direktur PT. Usaha Kreatif Milyaran Didik Subiantoro mengunjungi Padang dalam rangka Roadshow Opptimasi 36 Kota se Indonesia.

tumblr_n266f18Tph1sga9cio1_500Pada kesempatan seminar @pakarseo itu membongkar apa saja peluang dan cara untuk mendapatkan uang di internet, bukan cari uang di internet katanya, tapi dapatkan uang di Internet. Pada seminar tersebut Pak Ali membuat para peserta terkagum dengan apa yang beliau sampaikan, di internet ini ada 73 cara mendapatkan uang katanya, dan saya baru mencoba 38 cara saja, mungkin kedepannya saya akan coba yang lain, begitu katanya, sedangkan kita mungkin belum mencoba satupun dari sekian banyak cara untuk mendapatkan uang di internet ini.

UKM itu Usaha Kreatif Milyaran yang dibangun awalnya dari grup di aplikasi chatting yaitu Line Messenger, dan saya salah satu anggota yang ikut dalam belajar bersama pak ali di Line Messenger, banyak ilmu yang kami dapatkan sejak bergabung disana, Agustus 2012 diskusi di Grup itu dimulai, dan semua anggota memiliki tugas masing masing, hingga akhirnya nanti kita memiliki usaha yang bisa menghasilkan uang milyaran di Internet.

Kesempatan belajar yang sangat langka saya rasa, rugi bagi yang belum bisa belajar bersama pak ali dan timnya, karena orang-orang disekitar beliau telah merasakan betapa bermanfaatnya hidup ini jika mengetahui besarnya peluang menghasilkan uang di internet, tidak akan ada lagi pengangguran tanpa penghasilan jika mereka mengetahui ilmu optimasi, yang ada hanya pengangguran yang punya penghasilan harian, mingguan, bulanan dan tahunan, karena seperti kata pak ali, bekerja keras sekali, bekerja cerdas berkali kali.

Ini bukan bisnis MLM, ini bukan bisnis bohongan, bekerja keras itu maksudnya kerja keras untuk mendapatkan ilmunya, berusaha untuk terus belajar ilmunya, hingga nanti menikmati kemudahan mencari uang di internet.

Semoga saja pak Ali punya banyak waktu untuk kita bisa belajar di kota Padang dan Sumbar ini, karena potensi kita untuk berkelimpahan di internet itu sangat besar, jangan takut untuk belajar ilmu Optimasi di Internet, karena masing-masing kita punya potensi untuk memiliki ribuan bisnis di Internet.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Ali Akbar Membongkar “Harta Karun” di Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *