Aplikasi Paling Perhatian dan Mengerti Perasaan

Jejaring sosial yang sangat banyak saat ini bermunculan juga ide ide kreatif dan inovatif dari pembuat dan pengembangnya. Ada aplikasi yang memberikan kita fasilitas untuk curhat, berbagi kesedihan sampai semua tentang perasaan kita dia tanyakan.

Aplikasi Paling Perhatian dan Mengerti Perasaanaplikasi perasaan

Facebook merupakan salah satu aplikai yang sangat perhatian kepada penggunanya, baru saja login langsung ditanya, apa yang ada fikirkan ? apa yang anda rasakan ?. Akhir akhir ini jejaring sosial terkadang terlihat lebay, mulai dari status biasa hingga status yang luar biasa seperti sekarang ini.

Di facebook banyak yang bisa kit share, dan bahkan perasaan kita ditanya, apa yang anda rasakan ? dan mungkin itulah yang menjadi kesenangan dan kepuasan bagi sebagian orang yang waktunya banyak di dunia maya, tapi harus hati-hati dengan jejaring sosial, jangan sampai makin galau setelah update status, karejna tidak semua orang yang akan memberi komentar terhadap apa yang anda tulis, jadi bagikan informasi yang bermanfaat, dan jika update status karena ingin dikoment oleh orang lain, maka hasilnya akan elbih banyak kecewa dan kadang terlihat lebay bagi sebagian orang.

Selain itu, ternyata sudah banyak orang yang mencari jejaring sosial pelarian seperti saya tulis sebelumnya, jejaring sosial yang terbaru itulah media mereka untuk alay dan lebay lagi, setelah gengsi menggunakan facebook dan twitter, mereka mencoba pindah ke aplikasi yang baru, dan ternyata hasilnya sama dengan pertama mereka menggunakan facebook dulunya, salah satu contohnya pengguna Path.

Pada aplikasi Path itu beda lagi yang bisa kita share disana, di path kita bisa update kapan tidur dan kapan bangun, namanya Sleep / Awake, tapi fitur With atau Bersamanya tidak ada, mungkin maksudnya hanya tidur sendiri.

Jadi, apapun medi asosialnya, jangan sampai merubah kepribadian kita yang sebenarnya, seperti saat ini beredar kampanye yang tidak bagus di jejaring sosial, itu berpengaruh terhadap fikiran kita, hati-hati, mungkin menulis Blog lebih baik hari hanya sekedar nulis di jejaring sosial. Wassalam

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.