Bagaimana Cara Agar Cepat di Terima Google Adsense ?

275979_ilustrasi-dapat-uang-dari-internet-_663_382faradika.com | Sudah beberapa kali mengajukan permohonan ke Google Adsense selalu ditolak, alasannya karena blog yang dimiliki belum memenuhi kriteria yang diinginkan oleh google.

Kriteria blog atau website yang diinginkan Google diantaranya: blog/website memiliki pengunjung organik yang memadai, konten blog sudah cukup baik untuk dibaca pengunjung, lalu lintas di blog sudah banyak dan codeing yang digunakan dalam blog atau website tidak melanggar aturan.

Sering ditolak beberapa kali oleh GA membuat banyak blogger patah hati, dan bahkan putus asa untuk meneruskan blog, namun seperti kata orang sukses, kesuksesan itu berada selangkah didepan ketika anda memutuskan untuk menyerah.

Ada beberapa cara agar mudah dan langsung diterima oleh google adsense, sebenarnya tidak perlu bnayak posting, namun berkualitas, kalau mau modali sedikit dengan membeli domain.

Selain dengan menggunakan blog atau website yang berkualitas, ada cara kedua yang patut dicoba, dan ini sudah banyak dimanfaatkan oleh orang di dunia maya, yaitu dengan mengajukan GA melalui YouTube. Dengan video yang diunggah ke youtube tidak terlalu ribet dalam pendafaran ke GA, dan setelah diterima GA di Youtube, nanti kita bisa pasang iklan di blog sendiri.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.