Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Bagaimana Paket BBM di Android ?

Bagaimana Paket BBM di Android ?

(825 Views) October 22, 2013 9:35 am | Published by | No comment

Meluncurnya BBM for Android yang tertanggal 21 Oktober 2013 memang suatu hal yang perlu dicoba dan perlu kita perhatikan bagaimana nantinya dalam penggunaanya, saya download tadi pagi belum sampai 30 ribu orang yang mendownload aplikasi itu, dibawahnya masih tercantum 0+ downloaded.

PIN BBM for android akan muncul setelah registrasi

Bagaimana Paket BBM di Android ?

Muncul pertanyaan tentang apa paket yang digunakan untuk BBM di andoid ini, setelah dicoba menurut saya paketnya hanya menggunakan paket internet atau penggunaan data internet biasa, tidak harus berlangganan melalui BIS (Blackberry Internet Service). Dengan ini berarti BBM di android bisajadi lebih murah, karena menggunakan paket internet yang biasa, dan bisa juga dengan hanya menggunakan wifi saja.

Banyak sekali pertanyaan yang muncul tentang BBM di android ini, tapi semoga saja menyenangkan dan tidak ada masalah lagi, silahkan baca bagaimana Cara Download dan Daftar BBM di Android.

 

 

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Bagaimana Paket BBM di Android ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *