Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Blackberry » BBM Versi 8 Untuk BB OS 7.1 Makin Membaik

BBM Versi 8 Untuk BB OS 7.1 Makin Membaik

(4932 Views) December 2, 2013 12:48 pm | Published by | No comment

Selamat siang, semoga yang baca tulisan ini sudah dalam kondisi kenyang perutnya, karena saya juga baru selesai makan siang merangkap sarapan, karena memang dari tadi pagi bermalas-malasan dikamar , malas ke kantor, malas mengajar, malas ke toko, pokoknya senin pemalas, hehe. Tapi pekerjaan itu bisa dikerjakan semua dari rumah, mulai dari kerjaan kantor hingga membuat pembukuan akhir bulan.

BBM Versi 8 di BB OS 7.1

BBM Versi 8 di BB OS 7.1

Ya sudahlah saya bahas tentang BBM versi 8 sajalah lagi, mungkin cerita tentang saya bisa juga anda baca DISINI , karena ada juga yang bertanya apa sih profesinya mas, sehingga sibuk di BBM aja tiap saat. hehe

Jadi gini, setelah minggu lalu coba upgrade BBM ke versi 8, dan memang saat itu terjadilah kelemotan yang luar biasa, lebih lama jam pasirnya berputar -putar daripada kita bisa menggunakan untuk mengetik BBM. Tapi pagi ini saya kembali coba upgrade ke BBM versi 8 lagi, dan sebelum upgrade saya buat PM dulu yang isinya ” Upgrading to BBM v8, please wait…”, tjuannya kenapa ?, karena saya rasa pasti banyak juga yang bertanya dan bbman sama saya, dan tidak mungkin membalasnya selama proses upgrade, jadi harap bersabar menunggu balasan bbm dari saya selama proses upgrade.

Setelah proses upgrade selesai, ternyata aplikasi BBM 8 ini tidak seperti yang sebelumnya, tidak saya lihat keluarnya jam pasir sekalipun sampai saya selesai mengetik tulisan ini, dan BB saya pun juga tidak lemot lagi, mungkin ada beberapa perbaikan dan proses restore yang sudah diperbaiki di pihak developer.

Setelah dicoba otak atok lagi, ternyata masih juga ditemukan beberapa kekurangan, yaitu di proses pencarian nama kontak, BB langsung tegang, dan tidak bisa di gerakkan, saya juga kurang tau itu kenapa, yang jelas setiap dilakukan pencarian kontak di bbm, langsung tegang bb nya, dan solusinya ya tidak melakukan pencarian dulu, karena jujur saya memang lebih tertarik menggunakan versi terbaru, yang tentunya memiliki fitur tambahan dan ada BBM Chanel juga.

Jika anda ingin mencoba upgrade ke BBM 8 lagi, silahkan dam saya sarankan untuk bersabar, karena proses restore kontak itu butuh waktu, apalagi yang memiliki kontak bbm yang banyak, kalau saya sih cuma sekitar 1900 kontak yang di restore ke BBM nya, dan itu juga buth waktu dan harus bersabar.

Selamar mencoba dan semoga tidak Lemot lagi BB nya,

Faradika,.M.Kom

PIN: 263584F0 ( Saya menggunakan BB OS Versi 7.1) yang lain belum dicoba, ini pross mencoba di Gemini

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: , ,

No comment for BBM Versi 8 Untuk BB OS 7.1 Makin Membaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *