Begini Proses Menuju Sukses Mendapatkan Penghasilan Dari Internet – Pengalaman Pribadi

Halo teman-teman semua, kali ini sharing dari hati ya, curhatan sambil nunggu service selesai. Pada kesempatan ii saya akan berbagi pengalaman bagaimana bisa mendapatkan penghasilan dari Internet, mulai dari pertama dulu belajar internet dan melihat peluang, tapi sekarang sudah sangat mudah untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Berbeda dengan dulu saat tahun 2010 an, masih jarang yang punya penghasilan dari internet, apalagi dari sosial media.

Sekarang sudah sangat banyak jenis penghasilan yang bisa kita dapatkan dari internet, kuncinya adalah mau dan berproses, jangan harap yang instan, butuh belajar , sukses akan datang jika sudah lakukan itu.

Berikut beberapa Tips yang saya anjurkan jika anda mau mendapatkan penghasilan dari Internet

  1. Tetapkan Tujuan, apa tujuan anda ke internet ?, apa tujuan anda main sosial media ?, disitu akan terlihat bagaimana keseriusan anda dalam menjalani proses menuju sukses. Misalnya, anda main internet untuk mendapatkan hiburan saja, yaudah, silakan habiskan waktu dengan menonton yang menurut anda menghibur. Tapi jika tujuan anda belajar dan mendapatkan penghasilan, anda tidak akan buang buang waktu untuk scroll keatas kebawah di sosial media berjam jam, karena itulah musuh terbesar jika ingin sukses di sosial media
  2. Pilih satu yang paling disukai dan paling diminati untuk dipelajari, maksudnya, anda tidak bisa langsung sukses di semua platform yang ada di internet, anda harus masuk ke satu bidang dulu, contohnya gini, anda pengen punya penghasilan dari sosial media, maka anda harus memilih sosial media yang paling potensi, dan pelajari polanya. Atau misalnya anda ingin sukses di dunia Blog, anda harus serius untuk mempelajari blog sampai ke akar-akarnya.
  3. Konsisten dan Berkelanjutan sampai anda benar-benar sukses, karena hal ini sangat penting dan hal ini yang paling besar untuk dijalankan, tantangannnya berat, misal, anda punya blog baru, hari ini posting, besok dan beberapa bulan kedepan gak update lagi, itu adalah faktor utama kegagalan dalam membangun blog, salah satunya blog saya ini yang belum sukses mendapatkan penghasilan. haha, tapi fokus ke bidang lain, saya tidak terlalu fokus di dunia blog, tapi main blog juga

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.