Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Bukan Hanya Sekedar Move On, Tapi Move Up

Bukan Hanya Sekedar Move On, Tapi Move Up

(1505 Views) January 18, 2014 11:10 am | Published by | 2 Comments

Proses menuju sesuatu yang lebih baik tentu akan memberikan dampak yang aneh dan pastinya belum terbiasa bagi kita. Perpindahan dari suatu posisi ke posisi lain tentunya akan membuat kita harus lebih banyak belajar dan beradaptasi dengan suasana baru.9

Dalam kehidupan yang semua berproses ini tentunya ada yang namanya perpindahan, dan bahkan sepanjang usia kita harus selalu dilalui dengan namanya pindah. Seperti kata Radtya dika dalam buku dan filmnya Manusia Setengah salmon, hidup ini adalah tentang perpndahan.

Jadi jangan takut ketika akan memulai sesuatu yang baru, jangan ragu untuk melangkah ke suasana baru, seperti halnya Move On istilah anak muda yang sering dialnda kegalauan dalam asmara, baru putus cinta tentunya akan sangat sulit dengan perubahan, yang biasanya setiap hari setiap saat selalu komunikasi dan cerita tentang kita, tiba-tiba saja terhenti dan tidak ada lagi kebersamaan itu, semua orang tentu akan merasakan hal yang sama saat itu, yaitu galau, tidak akan ada orang yang langsung terbiasa dengan suatu yang baru, jadi kalau ada yang bilang santai-santai saja setelah diputuskan atau putus cinta, menurut saya itu bohong.

Bicara tentang perubahan dan perpindahan, tentu kita punya cara amsing-masing untuk melewatinya, tidak mungkin semua kita memiliki cara yang sama. Intinya, ketika kita barusaja mengalami masalah dan memang susah untuk menghilangkan rasa sakit, harus punya formula yang ampuh untuk mengatasi itu, karena menurut saya perubahan itu akan lebih cepat ketika ada kemauan untuk merubah itu, jangan hanya menjadi bahan atau korban dari masalah yang seharusnya pantas untuk ditinggalkan.

Jadi, jangan takun pada perubahan dan perpindahan, itulah proses pemantasan diri yang sebenarnya, belajar dari pengalaman dan proses perubahan yang diajalani. Bukan hanya sekedar Move on, tapi MOVE UP.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

2 Comments for Bukan Hanya Sekedar Move On, Tapi Move Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *