Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Car Free Day di Gor H.Agus Salim Padang

Car Free Day di Gor H.Agus Salim Padang

(798 Views) January 11, 2015 3:03 pm | Published by | No comment

car free day padangfaradika.com | Car Free Day adalah hari dimana kendraan motor dilarang melintas, setiap daerah atau kota memiliki lokasi CFD masing masing, di Padang car free day itu terdapat dua lokasi, pertama di Gor H.Agus Salim kedua di Pantai Cimpago Padang. Kedua lokasi sama-sama ramai dikunjungi.

Di GHAS sekarang CFD nya sudah seperti di pasar, banyak sekali yang jualan sepangjang jalan mengelilingi lapangan bola, mulai dari jualan makanan sarapan hingga bibit jeruk. Apasaja kebutuhan rumah tangga sudah ada disana.

Tahun 2014 lalu perkembangan di GOR H.Agus Salim banyak terlihat, sudah ada penataan yang bagus dari merintah, mulai dari penataan lokasi senam, lari, jogging hingga lokasi jualan, sudah dibuatkan juga tempat duduk untuk sarapan atau semacam kafe dengan payung orange dan kursi kayu, banyak pedagang berjualan.

Dari lokasi tersebut ada pemandangan yang menarik dan kalau saya nilai tidak menyenangkan, dan membuat tidak nyaman, apalagi orang baru kesana, jika sekali-kali anda ke Gor H.Agus Salim pada pagi minggu, dan cari payung-payung seperti kafe di sebelah kiri lapangan bola, baru saja duduk di tempat yang disediakan, anda akan diserbu oleh para pelayan masing masing kafe, semua menawarkan makanannya, mengangguk saja kita sedikit, langsung dia berlari menjeput makannya, langsung tiba di meja kita dan diminta langsung bayar, ini kadan gmembuat jengkel para pengunjung, karena belum sempat memilih makanan, sudah datang saja didepan kita, sehingga tidak jarang terjadi pesanan doble.

Jadi, jika anda berkungjung kesana, pesan dulu ke tempat yang anda sukai, makanan yang sesuai pilihan anda, setelah itu baru duduk, kalau tidak, anda sulit memilih makanan, bisa jadi jika anda datang sekeluarga maka tempat pesan makanan anda akan berbeda-beda setiap orangnya, karena memang mereka berebut.

Kata salah seorang Ibu-ibu pelayan disana, maklumin sajalah ya, kami mengejar rezeki kami masing masing, jadi nanti kalau tidak ingin seperti ini, pesan saja dulu baru duduk.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

No comment for Car Free Day di Gor H.Agus Salim Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *