Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Adsense » Cara Ampuh Gunakan Plugin AdSense di WordPress

Cara Ampuh Gunakan Plugin AdSense di WordPress

(437 Views) May 20, 2015 11:00 am | Published by | No comment

faradika.com | Bagi para blogger yang menggunakan CMS wordpress untuk kebutuhan sharing dan mencari uang melalui google adsense. Mungkin sudah ada yang memanfaatkan plugin yang satu ini, plugin yang bisa membantu untuk mengelola iklan di halaman web atau blog.

Make-Money-Using-Google-AdSenseBagaimana Cara Ampuh Gunakan Plugin AdSense di WordPress agar menghasilakn maksimal ?

Plugin ini memang menbantu kita untuk mengelola tata letak iklan, namun ada beberapa kekurangan menggunakan plugin ini, yaitu seringnya terjadi kesalahan dan missing iklan. Bisa bisa iklan tidak muncul jika artikel tidak sesuai dengan format iklan yang dimunculkan.

Misalnya, ketika memasang iklan pada bagian paragraf ke 3, untuk sebuah artikel yang barusaja di posting akan muncul iklan yang diharapkan, namun akan terjadi kesalahan dan iklan tidak muncul ketika kita barusaja membuat posting dengan jumlah paragraf kurang dari 3, itu artinya kita harus setting ulang.

Jadi, caranya usahakan artikel yang kita tulis sesuai dan menyesuaikan dengan format iklan yang sudah kita buat.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Cara Ampuh Gunakan Plugin AdSense di WordPress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *