Cara Daftar Google Adsense

Sebelum kita mendaftar Google Adsense, terlebih dulu memang harus mempersiapkan website/blog yang akan kita gunakan untuk melakukan promosi iklan google tersebut. Untuk ketentuan bagaimana kriteria blog/website yang akan diterima oleh google memang tidak deijealskan secara detail, tapi tentunya yang akan diterima itu adalah blog/website yang sudah banyak pengunjung, sudah ada posting, dan usia blog/website tidak terlalu muda atau sudah ada beberapa bulan.

Cara Daftar Google Adsense

Sedikit disini saya akan sharing cara mendaftar Google Adsense karena banyak yang menginginkan itu, dan saya lupa dimana tempat saya belajar adsense dulu.

Pertama buka link http://google.com/adsense ,

GAMBAR 1 : Halaman awal google adsense , disana kita bisa memilih untuk daftar baru atau login.

 

Selanjutnya lakukan Login atau SignUp, jika sudah memiliki akun Google anda bisa langsung login. Tapi jika belum punya akun google, kita bisa langsung mendafta dengan sign up, kita akan diarahkan ke halaman untuk membuat akun google. Perhatikan Gambar 2

 

 

GAMBAR 2

 

Create Your Google Account, disini adalah proses membuat email atau akun baru google, silahkan isi dengan benar sehingga bisa untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

 

 

 

GAMBAR 3 : Form isian data lengkap untuk membuat akun google

 

Di Gambar 3 adalah form isian untuk melengkapi data mendaftar ke google.

 

 

GAMBAR 4

 

GAMBAR 5 : Disini kita diminta memasukkan alamat website yang akan kita gunakan untuk menampilkan iklan google adsense tersebut, dan bahasa yang akan kita gunakan dalam web atau iklan ersebut.

 

 

GAMBAR 6 : Form isan data untuk mendaftar ke google adsense, isi data dengan lengkap sesuai dengan data masing masing, agar nantinya bisa di cek keabsahannya oleh google.

Setelah langkah-langkah tersebut dilakukan dengan benar, proses mendaftar ke google adsense pun selesai, dan kita hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak google, apakah permohonan kita disetujui atau tidak.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.