Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Blackberry » Cara Mengatasi BB Gagal Booting di 80%

Cara Mengatasi BB Gagal Booting di 80%

(643 Views) March 20, 2015 9:59 am | Published by | No comment

faradika.com | Selamat pagi, pagi ini kembali sharing seputar BB atau blackberry, mulai dari masalah BBM yang saat ini sudah mulai sepi, dan sudah banyaknya pengguna yang berpindah ke lain hati seperti path dan lainnya.

Mengatasi masalah blackberry gagal booting adalah pekerjaan mudah bagi sebagian orang, dan bahkan bagi orang awampun akan mudah, cukup mempelajari sedikit ilmunya, dan hubungkan ke keomputer, install ualng lagi.

Namun ketika terjadi masalah tidak bisa lagi di install ulang, sudah lebih dari 4 kali di install ulang sistem operasi yang sama, ternyata BB tidak akan bisa lagi di install dengan sistem yang sama, solusinya adalah dengan menginstall sistm operasi yang 75% istilahnya, bagaimana cara instal ulangnya sama saja, namun harus menggunakan sistem operasi yang berbeda.

Pengalaman saya di BB Bellagio, sudah 4 kali di install ulang karena gagal booting, dan sudah diperbaiki di beberapa service centre mereka tidak bisa atasi, akhirnya dapat salah satu tempat teman yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Setelah dilakukan installl ualng berulang kali tersebut, usia BB tidak akan bisa bertahan lama lagi, kemungkinan akan kembali gagal booting akan lebih besar.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Cara Mengatasi BB Gagal Booting di 80%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *