Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Cara Mengatasi Gagal Booting Samsung Galaxy Core

Cara Mengatasi Gagal Booting Samsung Galaxy Core

(5174 Views) May 2, 2014 2:31 pm | Published by | No comment

Smartphne samsung galaxy core yang saya gunakan kebetulan tadi malam mengalami masalah, setelah mati beberapa jam kira-kira hampir 24 jam tanpa di hidupkan tiba-tiba saja tidak bisa hidup dan hanya sampai logo samsung saja.

Samsung-Galaxy-CoreKetika saya mencoba hidupkan samsung saya itu pertama muncul logo samsung, kemudian diikuti oleh tipe smartphonenya dan terakhir ada log samsung bercahaya biru, dan sampai disana tidak bisa lagi hidup hingga ke desktopnya.

Setelah lama dicoba dan diotak atik, sudah hampir sepuuluh kali saya restart dan hasilnya tetap tidak bisa, hingga akhirnya saya lakukan reset chace dengan masuk ke root android.

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mematikan dulu smartphone, kemudian dihidupkan dengan masuk ke root dengan cara menekan tombol tambah volume, tombol home dan power secara bersamaan, setelah masuk ke root, disana ada pilihan untuk melakukan wipe, saya lakukan wipe chace, setelah proses itu selesai, saya restart dan alhamdulillah samsung galaxy core saya kembali normal dan bisa digunakan dengan baik.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: , ,

No comment for Cara Mengatasi Gagal Booting Samsung Galaxy Core

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *