Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Blackberry » Cara Mengetahui Kapasitas Memori di Blackberry

Cara Mengetahui Kapasitas Memori di Blackberry

(11735 Views) October 26, 2013 3:28 pm | Published by | 1 Comment

Siang jelang sore ini sedikit berbagi tentang bagaimana cara melihat kapasitas memori di Blackberry, berapa kapasitas penyimpanan yang tersedia keseluruhan dan berapa yang masih kosong.

Cara Mengetahui Kapasitas Memori di Blackberry

Untuk menentukan atau melihat berapa total kapasitas memori di BB, kita bisa masukke menu Pengaturan atau Setting, disana terdapat banyak menu pilihan dan memiliki fungsi yang berbeda beda.

Setelah itu kita masuk ke pilihan Device, di dalamnya juga terdapat banyak pilihan, karena kita ingin melihat kapasitas memori atau penyimpanan, maka kita masuk ke Storage atau penyimpanan.


Setelah itu akan muncul dua buah tempat penyimpanan, yang bagian atas adalah media penyimpanan bawaan dari BB itu sendiri, dan yang dibagian bawah adalah memori card kita, disana terdapat ukurannya, jika ukuran kapasitas internal kita sudah menipis, patut diwaspadai, karena itu juga memperlambat kinerja BB. sebaiknya segera dibersihkan atau dipindahkan ke memori eksternal.

Bagi yang punya masalah dengan penuhnya memori internal, sedikit disini saya sharing Cara Memindahkan Data dari Memori Internal BB ke Memori Eksternal

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags: , ,
Categorised in: , ,

1 Comment for Cara Mengetahui Kapasitas Memori di Blackberry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *