Cara Menggunakan BBM di BB Tanpa Berlangganan BIS

faradika.com | Sudah memasuki bulan kedua saya menggunakan BBM di Blackberry tanpa berlangganan BIS (Blackberry Internet Service). Dan itu tentu mengurangi post pengeluaran bulanan, hehe. Berikut sedikit sharing bagaimana caranya.

Cara Mengguanakan BBM di BB Tanpa Berlangganan BIS

bbSaya tidak tahu kapan cara ini bisa berlaku dan kapan pula ini akan berakhir, entah karena operatornya lelah atau karena saya yang kurang update, tapi setidaknya ini jadi pengalaman juga dan semoga tetap berlanjut.

Ketika paket BIS saya habis diakhir bulan februari lalu, saya langsung hubungkan BB ke jaringan WiFi dirumah, kebetulan pakai Speedy. Beberapa hari setelah paket habis, ternyata BBM masih bisa digunakan, dan hingga sekarang masih tetap bisa.

Pertama ragu untuk mematikan jaringan wifi tapi apa boleh buat, BB mati, dan otomatis koneksi wifi terputus, setelah putus, saya coba koneksikan ke jaringan wifi yang di share melalui Android, dan ternyata masih tetap digunakan. Nah disana mulai berfikir, apa sudah bisa sekarang pakai BBM di BB tanpa paket BIS ? Entahlah, yang penting sampai sekarang saya masih gunakan itu, boleh juga sobat coba.

Bisa digunakan untuk Browsing juga.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.