Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Cara Menggunakan BBM di BB Tanpa Berlangganan BIS

Cara Menggunakan BBM di BB Tanpa Berlangganan BIS

(6154 Views) April 23, 2015 9:49 am | Published by | 1 Comment

faradika.com | Sudah memasuki bulan kedua saya menggunakan BBM di Blackberry tanpa berlangganan BIS (Blackberry Internet Service). Dan itu tentu mengurangi post pengeluaran bulanan, hehe. Berikut sedikit sharing bagaimana caranya.

Cara Mengguanakan BBM di BB Tanpa Berlangganan BIS

bbSaya tidak tahu kapan cara ini bisa berlaku dan kapan pula ini akan berakhir, entah karena operatornya lelah atau karena saya yang kurang update, tapi setidaknya ini jadi pengalaman juga dan semoga tetap berlanjut.

Ketika paket BIS saya habis diakhir bulan februari lalu, saya langsung hubungkan BB ke jaringan WiFi dirumah, kebetulan pakai Speedy. Beberapa hari setelah paket habis, ternyata BBM masih bisa digunakan, dan hingga sekarang masih tetap bisa.

Pertama ragu untuk mematikan jaringan wifi tapi apa boleh buat, BB mati, dan otomatis koneksi wifi terputus, setelah putus, saya coba koneksikan ke jaringan wifi yang di share melalui Android, dan ternyata masih tetap digunakan. Nah disana mulai berfikir, apa sudah bisa sekarang pakai BBM di BB tanpa paket BIS ? Entahlah, yang penting sampai sekarang saya masih gunakan itu, boleh juga sobat coba.

Bisa digunakan untuk Browsing juga.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

1 Comment for Cara Menggunakan BBM di BB Tanpa Berlangganan BIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *