Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Cara Mengosongkan Memori Smartphone Tanpa Menghilangkan Photo dan Video

Cara Mengosongkan Memori Smartphone Tanpa Menghilangkan Photo dan Video

(810 Views) February 24, 2016 9:01 am | Published by | No comment

nexusae0_Google-Photos-icon-logofaradika.com | Masih banyak kita yang blum optimal dalam pemanfaatan aplikasi yang ada pada smartphone atau gadget yang sedang digunakan. Aplikasi yang disediakan atau bawaan dari Android di smartphone kita kadang tidak optimal penggunaannya karena tidak tau.

Salah satu aplikasi bawaan setiap android adalah Google Photo, meski tidak semua versi android yang langsung ada Google Photo, tapi versi terbaru sudah dilengkapi dengan beberapa aplikasi bawaan google.

Google Photo adalah sebuah aplikasi untuk menyimpan photo dan mengelola photo yang disediakan oleh google. Google photo bertujuan untuk melakukan back up dari semua photo yang ada pada smartphone kita, intinya jika kita optimalkan penggunaan google photo, maka resiko media penyimpanan smartphone kita penuh akan terhindari. Dan kita tidak perlu menambah memori tambahan atau micro SD, karena semua photo dan video kita akan tersimpan di Drive melalui google photo.

Caranya adalah dengan menghubungkan google photo kita dengan salah satu akun yang kita miliki.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Cara Mengosongkan Memori Smartphone Tanpa Menghilangkan Photo dan Video

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *