Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tips » Cara Pasang Iklan Adsense di Blog untuk Pemula

Cara Pasang Iklan Adsense di Blog untuk Pemula

(1163 Views) June 30, 2014 3:43 pm | Published by | No comment

Salah satu yang diincar oleh blogger adalah adanya sumber penghasilan di blognya dar google melalui fasiltas google Adsense. Google adsense memerlukan banyak persyaratan sebelum kta disetujui menjadi pemasang iklannya, pertama tentunya kualitas blog atau web kita harus memadai dan lolos seleksi tim verifikasi google.

adsenseSetelah kita ajukan permohonan untuk menjadi publisher google, pihak google akan melakukan cek ke alamat blog atau web kita punya, setelah di cek kita akan dapat pemberitahuan diterima atau ditolak.

Jika kita diterima sementara, langkah selanjutnya adalah memasang kode iklan di halaman blog dengan cara mengambil kode iklan pada bagian iklan saya di akun google adsense. Setelah dipasang kodenya, iklan tidak akan langsung muncul, tentunya di cek lagi oleh google dimana penempatannya dan seberapa besar potensi dilihat dan di klik oleh pengunjung alami blog atau web kita.

Jadi, langkah pertama yang harus dilakukan oleh pemula di blog adalah membuat blog atau web yang seo friendly dan membuat konten yang berkualitas, ada trik dan tp untuk membuat postingan yang disukai google, ada pula cara mengatur tata letak blog agar disukai google. Bagi pemula, isi saja blog pertama anda itu dengan konten yang banyak dicari orang, nanti setelah memilik pengunjung 4 digit, baru diajukan ke google, dan kontennya tentu yang tidak menlanggar aturan google seperti konten pornografi.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Cara Pasang Iklan Adsense di Blog untuk Pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *