Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Cas 10 Menit Saja Bisa Tahan Baterai 4 Jam

Cas 10 Menit Saja Bisa Tahan Baterai 4 Jam

(1872 Views) May 24, 2015 11:16 am | Published by | No comment

sm-g925f_001_front_white_pearlfaradika.com | Beli smartphone ini jika ingin mendapatkan kepuasan dalam penggunaan smartphone tanpa gangguan baterai habis. Cuma 10 menit di cas, bisa tahan 4 jam.

Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan prosesor 64 bit untuk produktivitas maksimal serta perfoma superior dan prosesor pertama di dunia untuk konsumsi daya yang lebih hemat dan baterai yang lebih hemat.

Next Level Design

Samsung Galaxy S6 Edge didesain dengan ramping dan indah. Dengan perpaduan sempurna antara alumunium kuat yang digunakan sebagai frame serta ketangguhan Gorilla Glass 4, menjadikan Samsung Galaxy S6 ponsel pintar yang tak hanya menawan namun juga paling tangguh yang ada di pasaran saat ini.

Next Level Camera

Tak perlu takut lagi ketinggalan momen-momen penting yang berlalu cepat dalam hidup, kini dengan fitur quick launch Anda bisa mengakses kamera secepat 0.7 detik hanya dengan menekan tombol home 2 kali.

Next Level Supercharging

Anda yang hidup dengan mobilitas tinggi tak perlu lagi khawatir dalam berpergian jauh, karena Anda dapat menghemat waktu dan energi dengan baterai Samsung Galaxy S6 Edge yang dapat bertahan hingga 4 jam hanya dalam 10 menit waktu pengisian.

Next Level Design Nikmati tampilan video atau gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya seperti apapun, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan layar Quad HP SUPER AMOLED dan kepadatan pixel hingga 577 ppi. –

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

No comment for Cas 10 Menit Saja Bisa Tahan Baterai 4 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *