Cobalah Resign

faradika.com | Selamat pagi, pagi ini sambil nunggu brio mandi dan ditemani juice tomat pink dengan baju pink juga. Saya sempatkanlah menulis agak sekelebat.

Teringat tentang profesi yang dijalani, atau pekerjaan yang sedang ditekuni, kadang berfikir akan manfaatnya, sudahkan profesi yang kita jalani bermanfaat ? dan adakah manfaat kita bagi profesi trsebut ?

Pertanyaan yang mendadak muncul. Lalu muncul pertanyaan berikutnya

Apa yang terjadi jika saya berhenti bekerja di sebuah perusahaan ? Apakah perusahaan tersebut akan berhenti juga atau tutup ?

Jika tidak ada berpengaruh terhadap apapun di perusahaan trsebut ketika saya berhenti, berarti perusahaan tersebut belum layak saya jadikan prioritas utama dalam berusaha dan apalagi harus meninggalkan yang lebih penting.

Kadang berfikiran seperti itu seolah kita tidak mau bekerja profesional, tapi bukan seburuk itu, saya mulai berfikir tentang pekerjaan dan dunia usaha, dunia bisnis, dan bermain bersama anak dan mengajak keluarga jalan jalan.  Manakah yang lebih penting ?  Semuanya penting, dan perlu, namun ada prioritas, ada batasan, harus ada target, jangan sampai salah pilih mana yang harus di dahulukan, sehingga kita memang benar-benar bermanfaat.

Belm selesai, saya harus pergi bertemu klien, nanti dilanjutkan tulisannya.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.