Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Adsense » Cuma 10 Penayangan Per Hari, Blog Langsung Diterima Google Adsense

Cuma 10 Penayangan Per Hari, Blog Langsung Diterima Google Adsense

(600 Views) March 23, 2016 8:32 am | Published by | 1 Comment

faradika.com | Pagi ini dapat pesan dari teman yang barusaja di setujui permohonan google adsensenya, baru tanggal 17 Maret lalu dapat email dan suruh pasang kode di blog, sekarang tanggal 23 maret sudah disetujui sepenuhnya oleh google menjadi publisher google adsense.

Saya heran juga, apa sih pertimbangan google dalam menilai sebuah blog ? Apa yang google perhatikan sehingga begitu cepatnya diterima dan bahkan tidak masuk akal rasanya ketika pengunjung blog tersebut hanya sekitar 10 per hari, kalau dilihat rata-rata 10 penayangan per hari, tapi langsung diterima google adsense.diterima adsense

Blog saya yang diajukan sudah lebih dari 2 bulan yang lalu belum juga mendapat tanggapan google sampai hari ini, padahal pengunjungnya rata-rata diatas 100 per hari.

Blog yang saya ajukan rasanya tidak terlalu jelek, dan malahan 10 kali lipat banyak pengunjungnya dari blog teman ini.

Jadi, begitulah kadang di dunia blog, blog yang sudah kita bayar mahal baik dengan uang atau waktu, tidak mendapat persetujuan dari google, sementara blog yang baru dan sedikit pengunjung langsung diterima GA, mungin itulah yang disebut keberuntungan.

Untuk para blogger dan teman-teman yang nge blog, jangan pernah berhenti, karena Google Adsense akan baik pada waktunya. Jangan sedih karena pengunjung seret, karena ternyata yang dibaca 10 kali per hari pun bisa diterima google adsene.

Selamat mengumpulkan dolar guys.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

1 Comment for Cuma 10 Penayangan Per Hari, Blog Langsung Diterima Google Adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *