Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Dari Cincin Dari Tanduk Kambing Hutan hingga Induk Emas

Dari Cincin Dari Tanduk Kambing Hutan hingga Induk Emas

(2869 Views) January 11, 2015 2:17 pm | Published by | No comment

images (1)faradika.com | Selamat akhir pekan, kemana anda berlibur hari minggu ini, kalau saya kembali bersama istri jalan-jalan ke Gor H.Agus Salim Padang, sudah menjadi kebiasaan pula kesana, karena jalan kesana itu sudah seperti di pasar, bagus dan banyak yang jualan. 

Kali ini jalan kesana tidak berdua saja, kami bersama dengan mertua saya atau Ayah dan Amak dari Istri saya, sambil jalan jalan, saya cerita batu dan tanya tentang batu akik pada ayah, ternyata di tempat ida bekerja sehari-hari itu lebih bagus-bagus batunya, tapi memang jauh dari perkampungan, jalan kaki kesana saja 6 jam baru sampai, di bukit, dan disana banyak jenis batu.

Satu per satu dikeluarkan benda-benda antiknya, mulai dari cincin dari tanduk kambing hutan, hingga batu bulat jernih dari dalam perut ular. Saya heran, serasa tak percaya, tapi begitulah adanya, banyak juga kisahnya dengan batu dan bagaimana induk emas itu berada di gunung mas, banyak juga batu emas disana, tapi susah mengambilnya.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Dari Cincin Dari Tanduk Kambing Hutan hingga Induk Emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *