Dimana Orang Tua Kandung Angeline ? Ribuan Orang Berusaha Mencarinya

angelinefaradika.com | Dimana orang tua kandung angeline ? Itu pertanyaan yang muncul, sehingga ada ribuan netizen yang mencoba mencari orang taua kandung angeline.

Dimana Orang Tua Kandung Angeline ? Ribuan Orang Berusaha Mencarinya

Mereka yang mencari orang tua kandung angeline di mesin pencari google mencapai ribuan kali, sehingga hasil yang ditemukan mesin pencari ini ada sekitar 75.000 hasil pencarian.

Ibu kandung angeline seperti yang diberitakan detik.com :

Angeline adalah anak kandung dari pasangan Rosidi dan Hamidah. Keduanya merupakan warga asli Banyuwangi yang kini sudah bercerai.

Dari hasil pernikahan tersebut, pasangan suami istri (pasutri) ini dikaruniai tiga orang putri. Putri pertama bernama Ina (10) yang kini diasuh sang ayah. Lalu anak kedua yaitu Angeline (8) dan putri ketiga yaitu Aisyah (2). Aisyah saat ini diasuh oleh Misyah sang nenek di Dusun Tulungrejo, Desa Wadungpal Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Lantas bagaimana asal muasal hingga Angeline bisa diasuh oleh Margriet dan seorang pria bule di Bali? Ini dia kisahnya.

Dengan bahasa dan logat Madura, Misyah yang merupakan ibu kandung Hamidah menuturkan, usai melahirkan Angeline di sebuah rumah sakit di Bali, Rosidi dan Hamidah tak bisa menebus biaya persalinan. Lalu seorang pria bule kulit putih bersama Margriet bersedia membayar biaya persalinan Hamidah tersebut. Alasan ekonomi inilah yang membuat Angeline akhirnya diserahkan untuk diadopsi.

“Karena tidak bisa nebus (biaya persalinan) Rumah Sakit. Terus diadopsi,” ungkap Misyah saat ditemui detikcom dirumahnya, Rabu (10/6/2015) malam.

Ternyata, rasa penasaran netizen pada setiap berita yang baru ditayangkan sangat tinggi, hanya selang beberapa menit saja pencarian topik tertentu sangat tinggi.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.