Empat Tips Memilih Smartphone

Smartphone membuat hidup kita menjadi lebih mudah, karena Smartphone diciptakan untuk membuat seluruh aktifitas manusia dikelola dengan baik. Email, meeting, foto, berbagi lokasi, musik, terhubung dengan sahabat dan teman via sosial media, semua itu membuat hidup makin gampang dan dapat dikelola dari ujung jari. Ini 4 tips memilih smartphone yang cocok.4
1.Yakinkan bahwa kamu memang butuh smartphone: Pakai smartphone butuh pengetahuan, dan butuh juga biaya lebih untuk paket data. Kalau hidupmu belum butuh banget fitur fitur smartphone, kenapa gak pake hape biasa aja yang punya kemampuan koneksi ke internet. Cukup.
2.Sesuaikan anggaranmu: Kamu jangan terlalu memaksa membeli smartphone yang tidak sesuai dengan anggaranmu. Karena smartphone itu barang elektronik yang nilainya turun dengan cepat. Banyak kok smartphone yang keren dan oke berharga kompetitif, karena mereknya bukan merek terkenal.
3.Cari OS yang cocok: Cari OS, atau operating system yang cocok sama kamu ibaratnya cari pasangan deh. Ada Android, BlackBerry, iOS (Apple) dan Windows Phone. Mana yang cocok? Biasanya yang banyak dipakai oleh orang orang di sekitarmu. Plus yang banyak service centre dan yang jual, biar gak repot kalau urusan perbaikan dan perawatan. Atau kalau kamu memang orang yang merdeka, pilihlah yang emang kamu suka.
4.Bermain mainlah dan berbahagialah: Setelah lakukan proses no 1-4, lakukan eksplorasi, bersenang senanglah. Dan tak perlu memprovokasi pengguna OS lain dengan kelebihan smartphone mu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.