Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Facebook Tidak Dapat Diakses Karena Sedang Dilakukan Perawatan Wajib

Facebook Tidak Dapat Diakses Karena Sedang Dilakukan Perawatan Wajib

(701 Views) March 27, 2015 11:04 pm | Published by | No comment
Facebook Akan Segera Kembali
Facebook tidak dapat diakses karena sedang dilakukan perawatan wajib, namun Anda akan dapat menggunakannya lagi dalam beberapa menit. Untuk sementara, baca selengkapnya tentang alasan sehingga Anda melihat pesan ini. Terima kasih atas kesabaran Anda selama kami melakukan penyempurnaan situs ini.
facebook tidak bisa digunakanItulah pesan yang muncul ketika barusaja ingin mmbuka facebook, baru saja login sekitar 10 menit, dan restart laptop sambil buatin susu untuk anak, eh nyatanya tidak bisa login kata facebooknya.
Katanya sih facebook lagi perawatan wajib, dan akan segera kembali.
Facebook saja punya jadwal perawatan wajib agar tetap cantik dan diminati banyak orang, bagaimana dengan kita ?, bagaimana dengan blog kita ?, adakah jadwal perawatan rutin dan wajibnya ?. Jika sudah ada perawatan wajib blog anda, percayalah anda akan segera menikmati hasil dari perawatan itu, setidaknya untuk tambah uang jajan sehari-hari.
Blog yang dirawat akan sangat berbeda dengan blog yang dibiarkan saja, dan hasilnyapun juga sangat berbeda.
This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Facebook Tidak Dapat Diakses Karena Sedang Dilakukan Perawatan Wajib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *