Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Foto Grup di WA Memenuhi HP ? Ini Solusinya

Foto Grup di WA Memenuhi HP ? Ini Solusinya

(656 Views) April 25, 2016 7:08 am | Published by | No comment

nexusae0_Google-Photos-icon-logofaradika.com | Halo, selamat pagi pengguna smartphone, pengguna aplikas Whatsapp, yang memilki grup di WA dan instenstas aktfitas di grup sangat tinggi, banyak masalah yang akan terjadi ketika banyak grup di WA, mulai dari pemborosan baterai hingga pemborosan media penyimpanan akibat gambar yang di share teman dalam grup.

Ada beberapa solus untuk mengatasi foto dari grup WA yang memenuhi HP, pertama dengan cara mematikan fitur save otomatis foto dari WA.

Cara kedua dengan melakukan backup otomats ke Google Photo, dengan aplikasi google photo, kita cukup menghubungkan akun Gmail ke google photo, lalu lakukan snkronisasi untuk upload otomatis semua foto yang baru masuk kedalam HP kita ke Google Photo.

Cara ini dinilai lebh efektif, karena kita tidak akan ketinggalan informasi apapun, semua foto yang masuk akan dsimpan otomatis ke Google Photo, setelah semua terupload, foto yang di HP bisa kita hapus, dan itu akan melegakan media penyimpanan pada HP.

 

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Foto Grup di WA Memenuhi HP ? Ini Solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *