Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » Gadis India ini Menikahi Anjing untuk Mengusir Mantra Jahat

Gadis India ini Menikahi Anjing untuk Mengusir Mantra Jahat

(746 Views) September 4, 2014 3:44 pm | Published by | No comment

Mangli-Munda-dan-suamiMangli menjalani pernikahan dengan Sheru secara terpaksa. Sekalipun demikian, ia tahu efek positif atas pernikahannya dengan seekor anjing. Seorang tetua daerah setempat menganjurkan Mangli untuk menjalani pernikahan tersebut dengan alasan mengusir mantra jahat.

Mangli yang tidak mempunyai dasar pendidikan belum pernah menjalani pernikahan seperti ini. Tapi, lagi-lagi ia ingin mengusir nasib buruk dalam dirinya.

Saya menikahi anjing karena para tetua desa percaya bahwa mantrajahat saya akan diteruskan kepada anjing,” tutur Mangli.

Setelah pernikahan dengan anjing dijalani, Mangli baru diperbolehkan menikah dengan kaum adam. Namun dengan catatan tidak menceraikan anjing tersebut. Pria yang dinikahi Mangli nanti pun diyakini punya umur manjang.

Setelah itu dilakukan, pria yang akan menikah memiliki umur panjang,” sambung Mangli.

Pernikahan dengan anjing ini mendapat dorongan kuat dari ayah Mangli, Sri Amnmunda. Sang ayah melihat seekor anjing liar dan memilihnya menjadi pasangan untuk Mangli.

Para tetua desa mengatakan kepada kami bahwa harus mengatur pernikahan secepat mungkin. Kami harus memastikan bahwa mantrajahat hancur,” aku Sri Amnmunda.

Dan menikahi anjing adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkannasib buruk.”

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Gadis India ini Menikahi Anjing untuk Mengusir Mantra Jahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *