Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tekno » Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

(865 Views) October 1, 2014 12:21 pm | Published by | No comment

Samsung-Galaxy-Grand-Prime-640x426Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime –  Samsung Galaxy Grand Prime  yang merupakan smartphone yang didesain khusus untuk foto selfie secara resmi telah diluncurkan di India dengan harga $280 atau sekitar Rp 3,4 juta. mengakomodasi tren selfie yang kian populer, Galaxy Grand Prime berbekal kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

HP Galaxy Grand Prime ini hadir dengan desain yang berbeda dari Galaxy Grand Neo maupun Galaxy Grand 2. Smartphone Galaxy Grand Prime khusus selfie ini cenderung mirip dengan Galaxy Core 2 yang dijual dengan harga lebih murah. Samsung Galaxy Grand Prime tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Sektor kamera adalah keunggulan Galaxy Grand Prime dengan kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Sebagai smartphone khusus selfie, Samsung membekali Galaxy Grand Prime ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle untuk mengakomodasi foto selfie dengan beberapa orang sekaligus.

Samsung mempersenjatai Galaxy Grand Prime dengan layar berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 720p atau 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 220 piksel per inci. Samsung Galaxy Prime ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Konektivitas Galaxy Grand Prime ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Baterai yang diusung Galaxy Grand Prime berkapasitas cukup besar, yakni 2600mAh.Galaxy Grand Prime ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305, seperti yang dilansir dari GSM Arena & Phone Arena (30/09/2014).

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *