Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Hindari Kesalahan Fatal ini Ketika Install Aplikasi Corel Draw X6

Hindari Kesalahan Fatal ini Ketika Install Aplikasi Corel Draw X6

(646 Views) July 2, 2015 6:32 am | Published by | No comment

CorelDraw-Graphics-Suite-X6-Activation-Code-Keygen-Crack-faradika.com | CorelDraw adalah sebuah aplikasi grafis yang digunakan untuk mendisain dan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan pengolahan media.

Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 90an, saya mengenal corel draw ini pertama kali ada versi Corel Draw 6, itu semasa SMA saya sudah coba menggunakannya. Sekarang sudah ada versi X7.

Kali ini akan saya share sedikit trik untuk install Aplikasi ini agar bisa digunakan selamanya alias tidak trial lagi, trik penting ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahan setelah install. Karena jika salah memasukkan Serial number pada saat awal install akan sulit mencari aktivasi kodenya saat menggunakan aplikasi.

Jadi, sebaiknya saat melakukan install aplikasi corel draw ini jangan masukkan kode apapun, di anggap saja tidka diregistrasikan, sehingga nanti pada tahap penggunaan kita bisa melakukan aktivasi secara manua.

Untuk proses aktivasi secara manual bisa dibaca pada Cara Aktivasi Corel Draw dan Download Keygennya

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags:
Categorised in:

No comment for Hindari Kesalahan Fatal ini Ketika Install Aplikasi Corel Draw X6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *