Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BISNIS » Jadi Pebisnis yang Berani

Jadi Pebisnis yang Berani

(236 Views) April 5, 2017 11:17 am | Published by | No comment

faradika.com | Hallo, jumpa lagi setelah sekian lama gak nulis, sibuk sih tidak terlalu, tapi menyempatkan menulis disini memang harus ada waktu. Kali ini sedikit sharing pengalaman seputar menjalankan bisnis.

Pebisnis itu harus berani, itu kata pebisnis yang sudah sukses, dan saya merasa belum layak untuk dapat prediket itu, karena belum terlalu berani, tapi belajar untuk berani dan bersemangat.

Kenapa pebisnis harus berani ?

Menurut saya pribadi, jika ingin berhasil dalam berbisnis, ya harus kuat dan tahan banting, artinya tidak mudah patah semangat, dan jangan sia-siakan kesempatan. Karena kesempatan berbisnis akan terlewat jika kita ragu dan tidak berani.

Bagaimana cara menciptakan keberanian ?, ya dengan memulai, jika tidak dimulai, keberanian itu akan semakin menjauh.

Contohnya, saat ini anda memiliki skill untuk membuat sebuah blog gratisan dengan domain berbayar, boleh dikatakan cuma bermodal 100 ribu beli domain, dan kebetulan ada yang mau minta tolong juga untuk dibuatkan, nah berani gak untuk pasang harga, pasang badan untuk mengerjakannya. Disana kita akan mendapat pengalaman bisnis, bukan tentang seberapa keuntungan, tapi bagaimana dengan kepuasan pelanggan yang kita buatkan blognya. Puskah mereka atau tidak, itulah yang bisnis, jika mereka krang puas, kita patut berbenah.

Contoh lain misalnya kita bisnis MLM, berani atau tidak untuk muncul sebagai pelaku MLM ?, gengsi ? atau seperti apa ?. Jika tidak berani, harus dilatih, mulai dari yang terkecil. Karena kesiapan karena latihan akan menciptakan keberuntungan.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Jadi Pebisnis yang Berani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *