Jangan Merasa Nyaman

Kesibukan yang sepertinya tiada akhir, itulah yang menjadikan kita bermanfaat dan membuat perubahan, karena kesibukan makanya sangat jarang menulis dan memberikan informasi melalui blog ini.

Kesibukan yang kadang tak menentu namun tetap menguras waktu dan tenaga, namun hal yang paling menyenangkan dijalankan saat ini adalah hal kebersamaan dengan keluarga, dengan adanya aktifitas menjeput rezeki diluar rumah, waktu untuk keluarga selalu menjadi prioritas, sehingga hingga saat ini masih belum mampu berada pada posisi nyaman.

Kenyamanan dan posisi aman bukan merupakan hal yang saya cari dari dulu, sehingga kadang orang berfikir saya seperti orang “tamak”. Semua dikerjakan, banyak sekali kerjanya.

Bagi saya pribadi, bekerja itu tidak harus disatu bagian, karena sebenarnya kita mampu untuk melakukan banyak pekerjaan. Tinggal kita mau atau tidak.

Bekerja jadi karyawan itu menyenangkan, berbisnis apalagi, dan tentu lebih menyenangkan ketika kita punya banyak waktu untuk keluarga. Maka dari itu saya selalu berusaha mencari aktifitas yang bisa menghasilkan dan mendapatkan rezeki, namun tidak meninggalkan keluarga. Apalagi saat ini statusnya saya sedang punya anak yang berusia 2 tahun, tentu itu masa2 yang tidak boleh terlewatkan, harus banyak bermain dan mengajarkan dia.

Jadi, untuk menemukan dan menikmati keberhasilan, jangan mau berada pada posisi nyaman, bergeraklah, dan teruslah berinovasi.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.