Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Blackberry » Jika BB Pernah di Install, Segera Jual

Jika BB Pernah di Install, Segera Jual

(1564 Views) June 5, 2014 8:26 pm | Published by | 2 Comments

Blackberry sering mengalami tegang atau hank, dan akhirnya gagal booting, banyak faktor yang bisa menyebabkan gagal booting itu terjadi, intnya adalah sudah kacaunya sisten yang ada pada smartphone tersebut.

IMG-20131128-02532Untuk mengatasi BB gagal booting adalah dengan cara install ulang software melalui komputer, tentunya semua data yang ada dalam BB kita akan hilang, dan BB akan kembali seperti baru, isinya saja, casingnya gak berubah, tetap seperti itu juga, :D.

Pengalaman saya, jika BB sudah pernah di install ulang, dan mengalami masalah gagal Booting, maka segeralah jual. Kok dijual ? Karena BB saya yang sudah di install ulang, tiap 1x dua bulan minta di install ulang, entah karena installnya tidak bagus atau gimana saya juga kurang paham, namun itu yang saya alami dan pengalaman teman-teman saya pun juga seperti itu, akan sering berulang permasalahn tersebut.

Saat ini BB punya saya tidak bisa digunakan, karena gagal booting, berarti saya akan melakukan install ulang yang ke-5 untuk BB tersebut, tapi belum juga saya jual, karena PIN BB tu sangat saya butuhkan dan sudah terlanjur banyak beredar di internet ini, coba saja anda cari di google 263584F0, pasti banyak sekali yang muncul. Hehe, promosi lagi.

Jadi, kesimpulannya kalau BB anda mengalami masalah gagal booting sekali, dan sudah pernah mengalami gagal untuk kedua kalinya, segeralah jual, bukan berarti kita menjual barang bermasalah ya, atau di sedekahkan saja, tidak usah dijual, mungkin itu lebih baik. 😀

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

2 Comments for Jika BB Pernah di Install, Segera Jual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *