Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Kasihan Pengguna BBM di Android

Kasihan Pengguna BBM di Android

(1165 Views) December 1, 2013 10:37 am | Published by | No comment

Selamat pagi, pagi ini sedikit bicara tentang bbm di android, sambil “mengudap” sarapan di kota yang dingin ini.
Bicara tentang BBM di androis, ada juga isu yang beredar akhir-akhir ini tentang akan dicabutnya bbm dari android, jujur saya belum tahu kepastiannya tentang hal itu, namun saya rasa itu tidak akan.Zemanta Related Posts Thumbnail
Disini yang akan saya bahas sebenarnya bukan kasihan pengguna android yang isu bbm akan ditarik itu, tapi kasihannya para penggina bbm membaca autotext dari penfguna bb yang mungkin sedikit alay dan lebay kata orabg-orang, kenapa demikian?, karena setiap autotext atau teks yang berupa simbol dikirim dari bb dan masuk ke bbm di android, itu hanya akan tampil kotak-kotak saja di ai android, kadang bingung juga, hehe. Dan kadang kasihan juga pengguna android yang tidak bisa membaca teks atau kerawa temannya yang lebar2 namun hanya muncul kotak-kotak saja.
Walaupun nantinya akan ada aplikasi yang menyediakan itu, namun saya jujur kurang tertarik juga, dan ada juga aplikasi yang menyediakan itu, dan ada peringatan dlu sebelum kita download.

Kalau saya pribadi sudah mulai tobat untuk tidak menggunakan autoteks yang ribet itu, autotext ini hanya saya manfaatkan untuk keperluan penting saja, seperti ada orang bertanya alamat toko saya, bertanya cara ini itu, itulah yang saya simpan di autotext, dan ketawa saya di bbm cuma hahahahaha, gak ada yang berlebihan.
Semoga saja kedepannya di android akan dikembangkan oleh vendornya supaya ada juga fitur alay tersebut. Dan penffuna bbm di android juga bisa ketawa massal sedunia, karena didalam ketawanya ada juga bendera semua negara di dunia ini, ada ada saja.
Sekiab pagi ini, maaf typo, maklum pengguna awam, dan ditunggu komengnya.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

No comment for Kasihan Pengguna BBM di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *