Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Adsense » Kegirangan Diterima oleh Google Adsense

Kegirangan Diterima oleh Google Adsense

(557 Views) January 3, 2015 8:10 pm | Published by | No comment

google-adsense-revenue-sharing-modelfaradika.com | Hallo selamat malam pengunjung faradika.com, semoga makin betah aja di blog ini, kalau sebentar lagi jarang ditemukan melalui google, mungkin saja itu pengaruh dari pekerjaan yang saya lakukan terhadap server dalam minggu ini.

Kali ini tidak akan membahas server dan blog, namun akan sharing kegembiraan istri saya setelah di approv oleh google adsense, sudah muncul angka-angka yang di depannya ada tanda $, hehe.

Sudah lama juga berusaha mengajukan permohonan adsense, mulai dari web pribadi yang kahirnya mati karena telat bayar domain, dan baru aktif kembali pada desember tahun lalu, dan sekarang sudah memiliki akun google adsense yang aktif dan sudah muncul iklannya, namun memang belum bisa dicairkan.

Bahagia memiliki akun sendiri itu tentu hal wajar, biasanya istri saya cuma nemani saya saja ke kantor pos untuk mengambil WU, mudah-mudahan tahun 2015 ini sudah bisa ambil WU atas nama dirinya sendiri.

Saking senangnya, sudah banyak rencana tentang ngeblog yang dibuatnya, sampai-sampai ingin membuatkan blog khusus dan akun youtube khusus untuk anak kami nanti, memang belum lahir anak kami, prediksinya sih bulan ini, sekitar tanggal 21, doakan lancar yaa.

Alhamdulillah, dengan disetujuinya ini, semoga semakin semangat saja istri saya menulis dan berbagi ilmu dari rumah, tanpa harus mninggalkan rumah untuk berkarir mencari uang, karena karir dan uang bisa didapat dari rumah, Insya Allah dolar pula lagi.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Kegirangan Diterima oleh Google Adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *