Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos

Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos

(8060 Views) October 27, 2013 11:31 am | Published by | 3 Comments

Samsung Galaxy Core merupakan salah satu produk terbaru samsung yang menggunakan OS Android dan dengan kelebihan tersedianya dual sim card, atau bisa menggunakan dua kartu sim aktif secara bersamaan.

Samsung Galaxy Core

Meskipun dalam penggunaannya terdapat banyak kelebihan, tentunya masih punya kekurangan yang dirasakan bagi pengguna samsung yang sedang ramai di pasaran ini.
Jika kita menggunakan samsung Galaxy Core ini, kita harus memotong sim card yang kita punya menjadi ukuran mini, agar sesuai dengan posisi pada smartphone tersebut, menurut saya ini perlu dipertimbangkan dan jika ingin memotong, jangan sampai salah, bisa bisa sim card akan rusak jika salah.
Saya menggunakan kartu Halo dan Tri di smartphone yang satu ini, dan kedua kartunya harus dipotong menjadi mini.
Disamping itu yang saya rasakan, jika akses data kita gunakan di Sim Card 1, akan terasa lambat atau kurangnya akses ke sim card 2, contohnya ketika saya menggunakan smartphone untuk internetan dan menggunakan akses data dari sim 1, maka akan susah untuk menelpon ke sim 2, ketika dicoba untuk memanggil ke sim 2, sangat lama proses hingga tersambungnya, dan bisa juga katanya tidak aktif.
Selain itu, kadang jaringan di sim 2 akan tiba-tiba hilang dan muncul lagi, entahlah kenapa, apakah itu permasalahan samsung galaxy core semuanya atau memmang punya saya saja yang seperti itu. Happy Sharing

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

3 Comments for Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *