Kenapa di Appworld Tidak Terisntall setelah Downgrade ke Versi 7 ?

Setelah Upgrade BBM ke Versi 8, dan ternyata tidak suka, alasan banyak orang sih karena BB jadi lemot, lebih lama jam pasirnya daripada bisa gunakan BB nya, memang benar seperti itu adanya, apalagi baru selesai install, itu butuh waktu untuk mengembalikan data yang di BBM lama, sehingga bbm yang baru bekerja, dan disitulah kita tidak mau sabar. Sehingga akhirnya mencari cara bagaimana menurunkan versinya lagi menjadi versi sebelumnya seperti ke bbm versi 7.

screencap_1385622965006Kenapa di Appworld Tidak Terisntall setelah Downgrade ke Versi 7 ?

Nah, disini banyak kita yang salah persepsi tentang aplikasi ini, banyak juga yang bertanya kenapa setelah kembali ke versi 7, tapi di appworld katanya belum diinstal, itu memang benar belum terinstall di appword.

Alasannya karena memang saat ini BBM yang ada di Appworld adalah versi 8, dan kalau kia download di Appworld secara otomatis akan mendownload versi 8, dan jika ingin ke versi sebelumnya, kita harus mencari sumber lain agar bisa terinstall, oleh karena kita mengambil dari sumber lain, makanya di appword bbm kita itu tidak terdaftar, dan bukan berarti itu tidak bisa digunakan, hanya saja aplikasi yang kita gunakan bukan bersumber dari appworld resminya Blackberry, itu salah satu resiko pengguna yang telah mencoba upgrade ke versi terbaru dan akhirnya tidak nayaman.

Jadi sah-sah saja kita mendownload aplikasi ini dari sumber lain, namun harus perhatikan juga sumbernya, karena sangat banyak sumber yang beredar untuk download aplikasi ini, karena memang banyak yang membutuhkan.

Sekian sedikit alasan kenapa di appworld bbm kita tidak terinstall, kalaupun di upgrade di appworld akan kembali ke versi 8 lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.