Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Kenapa Memilih Samsung Galaxy Core Duos ?

Kenapa Memilih Samsung Galaxy Core Duos ?

(6628 Views) October 23, 2013 9:23 am | Published by | No comment

Beberapa hari terakhir saya banyak melakukan survey dan mencoba untuk mempelajari tentang spesifikasi dari banyak jenis ponsel cerdas, mulai dari merek yang terkenal sampai merk yang lagi gencarnya melakukan promosi yaitu Oppo smartphone.

Kenapa Memilih Samsung Galaxy Core ?

Ini foto samsung galaxy core yang saya pakai, salah satu kelebihannya menurut saya adalah bisa dipasang foto saya sebagai wallpapernya, hahaha

Akhirnya saya memutuskan untuk memilih samsung galaxy core duos, yaitu smartphone milih samsung yang diluncurkan sekitar bulan Maret 2013, dan baru bulan ini ada di Indonesia, menurut saya GalCore ini memiliki kelebihan yang bermanfaat untuk membantu keperluan aktifitas saya sehari-hari, berikut saya akan berikan manfaat atau kelebihan yang saya rasakan dari samsung galaxy core duos ini.

Pertama memang dari awal berencana mengganti samsung GalTab II karena sudah terlalu besar rasanya, dan akhirnya mencari yang terbaik dan kunci utamanya adalah cari yang bisa DUA KARTU atau DUAL SIM. dan dilihat iklan di TV ada iklan Samsung Galaxy Core, langsung browsing dan cari info tentang perangkat yang satu ini. Jadi alasan pertama saya memilih Core adalah karena dia dual sim.

Kedua lihat Processornya, Galaxy core itu sendiri menggunakan processor Dual core, 1200 MHz, ARMĀ , yang menurut saya itu sudah cukup untuk melakukan banyak pekerjaan di android.

Ketiga lihat ukuran RAM nya, galaxu care itu sendiri memiliki RAM 1024 MB atau sama dengan 1 GB, sama dengan galtab saya yang sebelumnya, dan sudah cukup baik dalam bekerja.

Keempat lihat sistem Operasi yang digunakan, sistem operasi yang digunakan pada smartphone yang memilki spesifikasi seperti alasan saya nomor satu dua dan tiga, itu pasti sudah menggunakan android versi 4 keatas, karena memang sudah mendukung untuk itu.

Kelima adalah kamera yang sudah lumayan, dan ada LED Falsh nya juga, jadi bisa digunakan untuk berfoto di tempat yang gelap dan sudah autofokus juga.

Terakhir adalah ukuran fisiknya, saya memilih ini karena ukuran yang menurut saya pas, bisa juga untuk dimasukkan kedalam kantong celana atau dalam tas, selain itu galcore ini juga tipis dan ukuran layar yang cukuplah untuk melkukan aktifitas saya di internet. Kadang dipakai juga untuk mengajar.

Dari sekian banyak kelebihan yang saya rasakan, ada juga kekurangannya, tapi tidak sebanyak kelebihan tentunya, kalau kekurangannya lebih banyak dari kelebihannya, pasti tidak saya beli, hehe. Kekurangannya yaitu daya baterainya yang tidak cukup untuk melakukan pekerjaan dalam waktu yang lama, jadi solusi bagi saya adalah dengan meyediakan baterai cadangan, bukan membeli powerbank, karena saya trauma dengan powerbank yang menghamili baterai di BB saya.

Sekian review sedikit kenapa saya memilih samsung galaxy core, semoga bermanfaat.

Bertanya dan konsultasi seputar IT boleh langsung ke sya PIN:263584F0

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

No comment for Kenapa Memilih Samsung Galaxy Core Duos ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *