Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Lagi, Pengguna BBM Kirim Kode untuk Normalkan BBM

Lagi, Pengguna BBM Kirim Kode untuk Normalkan BBM

(5391 Views) October 27, 2014 6:56 pm | Published by | 1 Comment

081641996358412235018 Kirim ke semua kontak bbm mu kode biar bbm mu normal kembali

 

BBM-for-iPhone-and-AndroidItulah bunyi pesan BC yang saya terima hari ini, lagi-lagi pengguna BB yang merupakan smartphone dengan keunggulan BBM nya bersikap kurang pintar, menurut saya hal ini sudah kesekian kalinya terjadi, mengirim pesan masal untuk membuat BBM lancar dan tidak pending, apalagi dengan mengirim kode, hal yang tidak mungkin untuk memperbaiki masalah pending pada bbm, malahan akan semakin lambat dan memberatkan server.

BBM Pending itu disebabkan oleh beratnya kerja server pada blackberry, dan bisa karena lemahnya jaringan pada tempat kita berada, tidak ada hubungannya dengan penggunaan BC apalagi kirim kode yang tidak jelas.

Jadi, sebaikanya kita lebih bijaklah dalam menyikapi masalah yang terjadi pada smartphone kita, jangan asal kirim pesan yang membuat resah teman di BBM.

Kita sebagai pengguna saja sudah ketakutan dengan lemahnya jaringan dan lambatnya pengiriman pesan di BBM, bagaimana bisa kita berfikir untuk membuat aplikasi sebesar itu.

Kesimpulannya, BC yang dikirim dan isinya untuk membuat BBM jadi lancar itu tidak ada yang benar, apapun jenis isinya, meskipun pakai kode yang panjangnya sepanjang jalan tol laut.

Berfikirlah, diamkan bb mu dan jangan banyak aktifitas dulu pada bbm, itu akan mengurangi beban server, sehingga jaringan bisa kembali normal.

Sekian, be smart

yang baca ini dan juga dapat BC seperti itu, tinggalkan pesan untuk para BC mania

BACA JUGA : BC HOAX YANG MERESAHKAN

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags: , ,
Categorised in: , ,

1 Comment for Lagi, Pengguna BBM Kirim Kode untuk Normalkan BBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *