Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » Lampu Kuning, Pelan Namun Mengancam

Lampu Kuning, Pelan Namun Mengancam

(1570 Views) September 26, 2014 8:35 am | Published by | 1 Comment

imagesLampu merah, kuning, hijau merupakan bagian dari rambu lalu lintas di jalan raya, semua orang mungkin sudah tau dengan aturan penggunaan dan aturan sebagai pengguna jalan raya.

Lampu merah untuk berhenti, lampu hijau untuk jalan terus, kita semua bisa mematuhi itu, namun bagaimana dengan lampu kuning ?. Rambu-rambu yang seharusnya dijadikan untuk pelan-pelan sebelum berhenti malah menjadi tanda untuk memacu kendraan agar tidak terkena di lampu merah, sehingga tidak sedikit dari pengguna jalan raya yang memacu kendraan disaat lampu kuning hidup.

Pengalaman saya, disaat lampu kuning hidup, tentu kita pelan dan bersiap untuk berhenti karena sebentar lagi akan lampu merah, namun apa yang terjadi motor saya di tubruk dari belakang oleh pengendara yang memacu kendraan agar tidak terkena lampu merah. Sejak itu lampu kuning di jalan raya menjadi rambu yang menakutkan dan seakan mengancam keselamatan karena semua saling berpacu.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

1 Comment for Lampu Kuning, Pelan Namun Mengancam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *