Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » LINE Messenger Berbagi Berkah Ramadan kepada Anak Penderita Kanker

LINE Messenger Berbagi Berkah Ramadan kepada Anak Penderita Kanker

(841 Views) July 6, 2014 8:31 pm | Published by | No comment

Sebagai salah satu platform terlaris di Indonesia dalam kategori aplikasi mobile chatting sekaligus bertepatan dengan tibanya bulan Ramadan 2014 ini, LINE merilis TVC terbaru edisi khusus.

Dalam edisi khusus ini Ramadan dan Lebaran ini, LINE menggandeng artis terkenal Indonesia seperti Andien, Afgan Syahreza dan kelompok band, Nidji, untuk bersama-sama saling berbagi berkah.

Para artis sekaligus penyanyi tersebut akan menyanyikan jingle ‘Lebaran Sebentar Lagi’ karya Bimbo. Lagu yang menjadi lagu wajib diputar selama masa Ramadan-Lebaran ini diaransemen ulang khusus sehingga terdengar lebih modern dan berjiwa muda.

Melalui lagu ‘Lebaran Sebentar Lagi,’ LINE bersama dengan para artis ini mengajak masyarakat Indonesia untuk juga melakukan aksi saling berbagi berkah dengan saling berkirim set stiker edisi khusus Ramadan-Lebaran yang mulai diluncurkan pada Jumat 27 Juni 2014 lalu. 

Karakter-karakter khas LINE: Cony, Brown, Moon, James, Sally, Bos dan Leonard turut memeriahkan bulan suci yang tahun ini. Melalui program LINE BAGI BERKAH, para pengguna LINE dapat berpartisipasi dalam dengan mengunduh secara gratis stiker set LINE Ramadhan dan mengirimkan ke banyak teman melalui mekanisme Send as a Gift. Terdapat 3 set stiker Ramadan yang setiap setnya akan dirilis setiap 10 hari dari mulai tanggal 27 Juni sampai dengan 8 Agustus 2014.

LINE juga akan mendonasikan Rp 500 untuk setiap stiker set Ramadan yang dikirimkan dan pada akhir periode nanti hasil yang terkumpul akan diberikan 
kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), sebuah organisasi nirlaba yang menaruh kepedulian dalam memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia penderita kanker yang tidak mampu secara finansial dalam berbagai cara dan bentuk mulai dari rumah singgah, bantuan keuangan untuk membeli obat-obatan hingga menyediakan sarana belajar home schooling sehingga anak-anak penderita kanker dapat tetap bersekolah meski dalam perawatan melawan penyakit mereka.

Untuk memantau berapa rupiah yang sudah terkumpul dan memotivasi besarnya 
donasi, pengguna LINE dapat melihatnya di Official Account LINE BAGI BERKAH.

“Dengan adanya LINE BAGI BERKAH ini, kami berharap pengguna setia LINE di 
seluruh Indonesia dapat ikut serta dalam membantu mereka yang membutuhkan. Seperti tahun sebelumnya, LINE kali ini menghadirkan 3 seri stiker Ramadhan yang secara khusus dibuat untuk menambah semangat menyambut bulan puasa tahun dan perayaan lebaran. Melalui stiker-stiker ini, para pengguna LINE dapat bertukar ucapan selamat berpuasa dengan karakter LINE yang menggemaskan sekaligus beramal. Kami pikir ini adalah cara yang paling menarik untuk mengajak para pengguna ikut andil dalam suatu kegiatan yang 
mulia. Terima kasih kepada para rekan artis yang ikut andil dalam kegiatan ini, semoga hal ini dapat berarti buat anak-anak Indonesia, terutama yang tengah berperang melawan kanker,” jelas Simeon Cho, General Manager Bisnis LINE Indonesia.

Selain memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan, LINE juga akan memberikan sejumlah hadiah kepada peserta yang mengirimkan stiker (Send as a Gift) terbanyak melalui Official Account khusus bernama ‘LINE BAGI BERKAH.’

Beragam hadiah mulai dari T-shirt dan merchandise LINE, Smartphone Samsung S5 hingga paket umrah untuk keluarga (maksimal 3 orang). Total donasi yang dikumpulkan pada program ini akan diumumkan secara resmi pada akun Facebook LINE Indonesia dan LINE EVENT Official Account pada tanggal 11 Agustus 2014.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for LINE Messenger Berbagi Berkah Ramadan kepada Anak Penderita Kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *