Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Memotivasi Diri Menjadi Lebih Semangat

Memotivasi Diri Menjadi Lebih Semangat

(632 Views) April 13, 2013 10:44 pm | Published by | No comment

Sudah kesekian kalinya mengalami hal seperti yang dijalani hari ini, hari ini sabtu, dan biasanya adalah hari berleha-leha saya dirumah atau di toko, karena malas beraktifitas ke sekolah dan malas ke kantor, tapi malas dalam tanda kutip yaa.

Kenapa saya bilang sudah ke sekian kalinya, pengalaman dari dulu dalam menjalani hari – hari adalah bagaimana cara memotivasi dan memberikan kenyamanan kepada diri sendiri dengan merubah cara berfikir dan cara set pemikiran dari awal.

Ketika saya berfikir dan akan melakukan sebuah aktifitas dan akan rajin, maka itu akan terjadi, dan biasanya saya berfikir seperti itu terjadi pada malam hari sebelum tidur, dan sebelum tidur itu saya menggambarkan apasaja yang harus dilakukan esok pagi hingga akan tidur lagi malam hari. Seperti hari ini, alasan kenapa saya memilih datang ke kantor jam setengah 7 dan harus sampai di sekolah sebelum setengah 8 adalah karena hari ini ingin menyelesaikan dan melanjutkan mengisi website ini, karena setelah saya lihat tadi malam, ternyata tulisan terakhir saya di web ini adalah tahun lalu, sudah sangat lama sekali tidak menulis, dengan rajinnya pagi tadi hingga siang membuat web ini makin semakin segar saja, meski pengunjung tak berapa banyak dan akan banyak nantinya mungkin.

Kesimpulannya hari ini memang menjadi pelajaran sangat berarti bagi saya, karena memang sesuatu hal itu akan bisa kita lakukan dengan lebih baik ketika kita sudah mampu memberikan motivasi kepada diri sendiri untuk menjadi lebih baik, bukan menunggu orang lain sepenuhnya untuk memotivasi kita sendiri.

Padang, 13/4/13 (Laraga)

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Memotivasi Diri Menjadi Lebih Semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *