Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Mengatasi Masalah Jaringan Error Ketika Main Game Getrich dengan Wifi

Mengatasi Masalah Jaringan Error Ketika Main Game Getrich dengan Wifi

(15949 Views) December 30, 2014 12:51 pm | Published by | 4 Comments

Screenshot_2014-12-30-12-33-31

Jaringan Error, Tip. When at the unstable Wifi environment, convert to 3G/4G date mode for more comfortable playing

Bermain game Getrich menjadi salah satu pilihan pengguna smartphone yang terhubung ke aplikasi cahtting Line, dimasa lburan banyak yang menghabiskan waktunya main game, dan saat ini yang paling diminati yaitu Line GerRich the Marble.

Saat terjadi masalah ketika akan masuk ke game getrich dengan menggunakan jaringan wifi, muncul peringatan seperti diatas, namun sebelumnya lancar-lancar saja menggunakan game ini di jaringan wifi yang sama.

Cara mengatasi line getrich error saat menggunakan wifi seperti pada gambar diatas adalah dengan cara menggunakan jaringan seluler atau jaringan 3g dari operator seluler yang digunakan, pada pesan yang muncul dikatakan bahwa jaringan wifi yang dgunakan tidak sedang dalam kondisi bagus, sehingga disarankan untuk mengganti jaringan menjadi 3G atau 4G.

Setelah masuk dengan jaringan seluler biasa, anda bisa mengganti dengan jaringan wifi kembali, untuk menghemat penggunaan data bagi yang memiliki paket dengan kuota terbatas.

Masalah ini terjadi biasanya karena ada gangguan pada jaringan wifi yang sedang digunakan, bukan berarti game getrich tidak bisa digunakan pakai jaringan wifi.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags:
Categorised in: , ,

4 Comments for Mengatasi Masalah Jaringan Error Ketika Main Game Getrich dengan Wifi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *