Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Adsense » Momen Tahun Baru yang Tidak Disukai Blogger

Momen Tahun Baru yang Tidak Disukai Blogger

(748 Views) January 8, 2015 7:50 am | Published by | No comment

blogging_0faradika.com | Selamat pagi, selamat beraktifitas dihari kamis optimis ini, pagi-pagi dikarenakan belum bisa kemana-mana, akhirnya saya buka ini web dan masuk ke dasboard Google Adsense, setelah dilihat, merasa sedih karena penghasilan sejak desember 2014 hingga sekarang penghasilannya merosot tajam.

Seperti yang pernah di posting oleh juragancipir.com, bahwa memang benar penghasilan diakhir tahun menurun, karena banyak pengiklan mengistirahatkan iklannya, sehingga berdampak pada pada penghasilan blogger.

Hingga tulisan ini saya buat, CPC di akun GA saya tertinggi masih di $0,06 , angka yang sangat tidak enak dilihat, memiliki ratusan klik iklan setiap hari dengan perkalian hanya 0,06, menurut saya itu belum memuaskan.

Berbagai cara dilakukan untuk mengantisipasi cpc rendah ini, bermacam trik dan tips sudah dilakukan, mulai dari penempatan iklan yang tepat hingga  memblokir iklan layanan masyarakat yang memang penghasilannya rendah disana.

Meskipun demikian, Alhamdulillah masih bisa punya penghasilan setiap hari dari GA.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Momen Tahun Baru yang Tidak Disukai Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *