Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Selebriti » Norman Kamaru Menangis Karna Kecewa

Norman Kamaru Menangis Karna Kecewa

(775 Views) September 16, 2014 7:49 am | Published by | No comment

vYQlYO2ib4Disaat anak mengecewakan orangtuanya, tersirat perasaan bersalah dan sedih. Itulah yang dirasakan Norman Kamaru saat ini. Dia mengaku merasa telah banyak mengecewakan sang orangtua. 
Norman memang merupakan pria yang tegas dan keras, namun dia bisa berlinang airmata saat mengingat kedua orangtuanya. Pasalnya, dia merasa berhutang banyak dengan kedua orangtuanya yang sudah membiayainya hidup dan menyekolahkan di kepolisian.
 
Pria kelahiran Gorontalo ini mengaku sangat sedih jika mengingat orangtuanya yang berada di kampung.
 
“Saya sedih telah mengecewakan mereka. Tapi saya buat mereka tenang dan menerima kondisi saya saat ini,” tuturnya kepada Okezone di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.
 
Dia sangat sedih perihal pemecatannya dari keanggotaan Brigadir Mobil (Brimob) lantaran menjadi seorang artis yang tenar berkat lagu India yang dinyanyikannya secara lip synch. Norman padahal masih ingin memakai seragam kepolisian yang membuat kedua orangtuanya bangga terhadapnya.
 
“Kalau ingat itu, saya sedih dan tidak bisa menahan air mata. Saya telah mengecewakan orangtua, tapi mau bagaimana lagi saya telah dipecat dan tidak tahu alasannya apa. Saya coba untuk memberi orangtua saya masukan agar mau menerima ini semuanya,” tutupnya.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Norman Kamaru Menangis Karna Kecewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *