Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Pemahaman Konsep Tentang Pengertian Email Dan Bentuk Email

Pemahaman Konsep Tentang Pengertian Email Dan Bentuk Email

(440 Views) April 24, 2015 9:12 am | Published by | No comment

email-marketing2faradika.com | Pagi ini kembali dihadapkan dengan pertanyaan yang mengejutkan, pertanyaannya gini “Pak, bisa gak kirim email ke Gmail ?”

Pemahaman Konsep Tentang Email dan Website

Apa itu Email ? Apa itu Website ?

Email atau disebut surat elektronik, atau electronic mailĀ adalah surat dengan format digital (ditulis dengan menggunakan komputer) dan dikirimkan melalui jaringan komputer, atau menggunakan perangkat Gadget dan Smartphone.

Seperti apa bentuk email ?

Email memiliki beberapa bagian yaitu ada alamat, ada tempat penyimpanan, di dalam tempat penyimpanan ada bagian bagian lagi seperti Kotak Masuk, Pesan Keluar, Pesan Disimpan, sampah dan lainnya.

Seperti Apa Alamat email yang benar ?

Pernah saya melihat di beberapa tempat seperti di mobil, atau di merk-merk yang dipasang oleh orang yang tidak saya kenal, disana tertulis alamat email seperti ini : www.bisnishebat@yahoo.com , www.oleholeh@ gmail.com, dan masih banyak lagi yang mengganggu pandangan mata ketika melihat tulisan seperti itu. Jadi penulisan alamat email yang benar adalah seperti : bisnishebat@yahoo.com , terdiri dari nama pemilik email yaitu “bisnishebat” , @ menandakan alamat email itu ditumpangkan, yahoo.com adalah tempat email itu menumpang atau website/nama domain tempat email kita disimpan.

Jadi, ada beberapa aturan dalam pembuatan email, seperti tidak boleh pakai spasi, tidak diizinkan menggunakan simbol tertentu dll.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Pemahaman Konsep Tentang Pengertian Email Dan Bentuk Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *