Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sport » Bola » Liga Inggris » Permalukan Arsenal, MU Bertengger di Posisi 4 Klasemen Liga Inggris

Permalukan Arsenal, MU Bertengger di Posisi 4 Klasemen Liga Inggris

(589 Views) November 23, 2014 8:23 am | Published by | No comment

manchester unitedLiga Inggris — Pekan ke 12 liga inggris menghadirkan Big Match antara Arsenal melawan Manchester United. Pertandingan yang dilagsungkan di Emirate Stadium pada Minggu Dinihari waktu Indonesia.

Arsenal yang tampil menyerang sejak ment awal gagal meraih poin setelah dipermalukan oleh Manchester United di kandang sendiri, arsenal yang bertubi-tubi menyerang kecolongan saat serangan balik yang dilakukan pemain MU.

Pada menit ke 55 Valencia berhasil mencetak gol berawal dari bola rebound penjaga gawang, tendangan keras valencia disentuh oleh bek arsenal hingga masuk ke gawang.

Pada menit 84 gilirang sang Kapten mencetak gol setelah menerima assist dari Di Maria melalui serangan balik cepat, skor menjadi 2-0 untuk MU.

Pada masa injuri time, arsenal berhasil memperkecil ketinggalan melalui Giroud, hingga hasil akhir dengan skor 1-2 untuk Manchester United.

Dengan 3 poin di kandang arsenal, manchester united berhasil melompat naik pada klasemen sementara yatu bertengger di posisi 4 klasemen sementara liga inggris.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

No comment for Permalukan Arsenal, MU Bertengger di Posisi 4 Klasemen Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *