Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » True Story » Permulaan yang dimulai dari Akhir

Permulaan yang dimulai dari Akhir

(638 Views) January 1, 2013 12:26 am | Published by | No comment

Dalam perjalanan pulang menuju kontrakan di kawasan Jati, saya sendiri mengentarai motor pulang dari bantu jualan di Kadai Tangkelek. Memang terlihat aneh menurut orang lain ketika melihat saya, dengan hiruk pikuknya suara terompet dan ramainya pengendara motor dijalanan, hanya ada saya yang sendiri saja diatas motor, dengan tampilan pakai Helm dan tas ransel sandang tetap di punggung.

Tidak pernah terlintas dalam benak ini untuk berencana merayakan pergantian tahun masehi ini, entah kenapa tidak pernah ada hasrat untuk merayakan hal tersebut. Namun dalam perjalanan yang sedikit itu, melihat semua orang berduaan diatas motor, bertiga, berempat dan ada yang pakai mobil sekeluarga. Dengan status saya single, gak punya pacar, tidak terlintas sedikitpun rasa iri dalam benak ini, entah kenapa saya juga gak tau.

Namun ada satu pemandangan yang sangat indah saya lihat, dan itulah yang saya inginkan saat ini hingga nanti, melihat keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak yang masih balita, bertiga mutar2 di kota ini menyambut pergantian tahun, saya memang ingin seperti itu, bukan dengan pacaran, saya juga heran, entah apalah yang membuat hati dan fikiran ini berubah seperti ini. Jika dilihat dari perjalanan hidup sebelumnya, saya juga sudah pernah pacaran namun terakhir sayang yang mutusin, itu jujur karena saya sadar bukan saatnya pacaran disaat ingin membahagiakan kedua orang tua dengan prestasi dan karir yang lebih baik.

Saya berfikir untuk membahagiakan orang tua secara penuh, sebelum akan membangun sebuah keluarga kecil yang baru nantinya. Melihat pemandangan yang indah tadi, saya makin berfikir keras untuk segera membahagiakan orang tua, membuat mereka senang dan merasakan kebebasan waktu dan finansial dimasa tua, hingga akhirnya nanti setelah mereka bisa saya buat bahagia, saya akan membangun sebuah keluarga baru, dan itu akan saya usahakan secepatnya.

Ada beberapa hal yang menjadi harapan dan impian saya ditahun 2013 ini, semua tidak terlepas untuk membangun kehidupan yang lebih baik, terutama untuk kebahagiaan kedua orang tua.

Insya Allah tahun 2013 ini akan menjadi sebuah tahun yang bersejarah dalam kehidupan ini, dengan diraihnya Sukses. Amin

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Permulaan yang dimulai dari Akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *